Tuesday 20 September 2016

thumbnail

SITUS BANDARQ TERPERCAYA - PERMAIN POKER WANITA TERHEBAT DI DUNIA

SITUS BANDARQ TERPERCAYA -  Bagi anda para pembaca dan pencinta poker jangan pernah berpikir bahwa permainan poker hanya dimainkan oleh laki-laki saja, tapi mungkin dari kalian tidak mengetahui bahwa permainan poker juga banyak digemari oleh para wanita. Memiliki wajah yang cantik dan dapat membuat para pria jatuh hati, ada beberapa nama permain poker wanita yang pintar bermain poker online indonesia. Pada kesempatan ini saya akan memberitahu sedikit informasi tentang Pemain Poker Wanita Terhebat Di Dunia, seperti informasi dibawah ini.

Olivia Boeree


Pemain poker wanita terhebat pertama adalah Olivia boore atau  lebih sering dikenal sebagai “liv”, wanita yang berparas cantik dan bertubuh seksi ini lahir pada tanggal 18 Juli 1984 di Inggris. Sebelum menjadi pemain wanita poker terhebat, liv berkerja sebagai model dan seorang presenter Tv dalam sebuah acara realita. Olivia lulusan sarjana dari salah satu universitas Manchester. Tournament poker yang di ikuti liv untuk pertama kalinya yaitu pertandingan EUROPA Poker Tour yang mendapatkan hadiah sebesar $ 2 juta dollar yang dilaksanakan kota Sanremo ditahun 2010, $ 2,2juta dollar di tournament poker yang bergengsi di bellagio dan mendapatkan hadiah sebesar $ 2,5 juta dollar di tournament poker dunia pada tahun 2014.

Beth Shak


Pemain poker wanita terhebat ke-dua adalah Beth Shak yang lebih dikenal dengan sebutan Beth, ketertarikan beth bermain poker dimulai dari permainan poker online dan dia memberanikan diri untuk bermain poker secara langsung. Sebelum menjadi pemain poker wanita terhebat di dunia, nama beth sudah cukup terkenal karena dia berkerja sebagai model, desainer Vintage dan memiliki satu perusahaan Beth Shak Couture. Dari tahun 2004 beth sudah sering mengikuti tournament poker online indonesia, salah satu prestasi terbaik terjadi pada tahun 2009 merupakan kemenangan yang terbaik yang didapat beth dan berhasil mendapatkan total hadiah sebesar $ 500 ribu dollar. Setengah dari total hadiah yang di dapat oleh beth bianya di sumbangkan untuk melakukan kegiatan sosial. Beth pernah bermain di Word Series Of  Poker, Word Poker Tour dan Europe Poker Tour.

Sandra Naujoks


Pemain poker wanita terhebat ke-tiga adalah Sandra Naujoks, wanita yang lahir pada tahun 1981 di kota Berlin – Jerman. Wanita yang bernama sandra naujoks ini dijuluki dengan sebutan ” Black Mamba “. Sebelum menjadi pemain poker wanita terhebat sandra memiliki cita-cita ingin mejadi seorang guru, tapi pada tahun 2012 sandra memutuskan untuk meningalkan cita-cita menjadi guru. Meski begitu sandra mampu membuktikan kemapuannya bermain poker dengan prestasi terbaiknya saat umur 31 tahun, dimana dia mengikuti tournament Europe Poker Tour Champion dan berhasil memenangkanya yang mendapat total hadiah sebesar $ 1,8 Juta Dollar.

Jennifer C. Harman Traniello


Pemain poker wanita terhebat ke-empat adalah Jennifer C. Harman Traniello, wanita yang lahir tanggal 29 november tahun 1964 di kota Reno – Nevada. Ditahun 2004 jennifer sempat meninggalkan permainan poker selama satu tahun untuk transplantasi ginjal yang ke-dua kalinya, karena ketika dia berusia 17 tahun ibu dan kakak perempunya meninggal dengan penyakit yang sama. Prestasi jennifer selama mengikuti tournament poker sangat banyak seperti, pada tahun 2000 dan 2002 dia berhasil memenangkan 2 gelang Word Series Of Poker, menepatkan diri di posisi ke-empat di Word Poker Tour Five – Diamond Word Poker Classic, posisi ke-lima di tournament Event perdana Poker Tour dan posisi ke-dua di Word Series Of Poker Championship. Pemain poker wanita menjadi  salah satu perserta tetap di meja tahuran besar di  bellagio, total hadiah yang didapat sebesar$2,7 juta Dollar.

Victoria Elizabeth Coren Mitchell


Pemain poker wanita terhebat ke-lima adalah Victoria Elizabeth Coren Mitchell, wanita yang lahir tanggal 18 agustus tahun 1972. Buku yang berjudul The Observer Dan The Guardian merupakan buku yang di tulis oleh victoria, selain itu dia juga sebagai presenter acara kuis di saluran tv BBC. Salah satu acara  EPT London di Celebrity Poker Challenge, menjadikan victoria sebagai pemenang wanita pertama dengan total hadiah sebesar $ 1,4 juta dollar dan tournament Erope Poker Tour San Ramo di tahun 2004 dia berhasil memenangkan hadiah sebesar $ 477 Euro. Total semua hadiah yang ditung sampai tahun 2015 sekitar $2,5 juta dollar.

Bagaimana pendapat kalian tentang Pemain Wanita Poker Terhebat Di Dunia, sangat membuat kita terkejut bukan. Oleh karena itu anda jangan meremehkan wanita yang bermain poker. Selesai sudah pembahasan kita tentang 5 Pemain Wanita Poker Terhebat Di Dunia, semoga dapat memotivasi anda dalam bermain poker khususnya dalam permainan poker online indonesia. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.